Saturday, August 21, 2010

PostHeaderIcon Kecanggihan Bagaikan 2 Mata Pisau Yang Tajam

Dalam masa yang serba canggih ini,semua orang menggunakan yang nama nya teknologi! Dari yang nama nya ponsel,mp3 player,neetbook dan sebagainya.Salah satu alat teknologi yang makin canggih adalah ponsel,tapi dibalik kecanggihan itu ada efek yang menguntungkan dan merugikan.
Dapatkah anda bayangkan hidup tanpa ponsel,pasti jawaban nya "tidak" terkait anda orang biasa atau pekerja informasi.Dengan ponsel kita bisa menghubungi seseorang ditempat tertentu dengan cepat,kita juga bisa update status kita di website jejaring sosial seperti Facebook,twitter dll.Dengan kata lain dunia ada ditangan kita.
Dengan kecanggihan tersebut kadang manusia nya sendiri yang tidak peka terhadap lingkungan dan diri sendiri. Kadangkala kita lihat orang asik menerima atau telpon ketika sedang mengendarai mobil atau motor,asik dengan urusan sendiri,ada juga sambil sms san dijalan,apalagi malam hari,uh bikin kita kesel aja.syukurlah undang-undang lalulintas yang baru ini ada pasal tentang hal tersebut.Mari lah kita bersama - sama menjaga toleransi dijalan atau dilingkungan kita sendiri saling menghargai,kita juga kan yang menikmatinya.

0 comments:

Post a Comment